Sabtu, 11 Oktober 2014

10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2014

10 web hosting terbaik indonesia 2014

Membeli hosting memang tidaklah mudah. Kita harus melihat kualitas dari penyedia layanan hosting sebelum benar-benar membeli hosting. Jangan sampai membeli hosting yang berkualitas jelek ataupun pelayanan yang buruk. Setidaknya tiga hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli hosting antara lain


  • Bantuan support 24/7. Dengan pelayanan support selama 24 jam dalam seminggu, maka kita akan merasa aman dan tenang jika suatu saat nanti ada trouble ataupun sekedar konsultasi
  • Performa Server yang Uptime 99.99%. Jangan sampai memilih hosting yang uptimenya kurang dari 98% karena jika website sering down maka pengunjung website kita tidak akan kembali datang ke situs kita lagi.
  • Memiliki review yang baik. Sebelum membeli hosting, ada baiknya mencari dahulu review-review pengguna lainnya di internet. Jika terlalu banyak review yang buruk, sebaiknya urungkan membeli hosting di perusahaan tersebut.

Untuk itu, berikut daftar 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2014 menurut Webhosting.info berdasarkan penjualan domain pada bulan Oktober 2014.


  1. MasterWeb.net
  2. Idwebhost.com
  3. Rumahweb.com
  4. Ardhosting.com
  5. Jagoanhosting.com
  6. Qwords.com. Qwords.com didirikan pada Juli 2005 oleh Rendy Maulana saat berusia 18 Tahun dan masih duduk di bangku kuliah di Institut Teknologi Bandung, berawal dari sebuah ide bahwa ingin memiliki perusahaan yang mendukung aktivitas teman-teman kuliahnya (pada waktu itu) di Internet. Pada Tahun 2005 Internet Indonesia sedang masuk dalam era perkembangan, ditandai dengan banyaknya pengguna Internet yang masuk ke ranah social media pada saat itu.
  7. Dracoola.net
  8. Indowebsite.net
  9. Jakhoster.com

Itulah daftar 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2014. Untuk Qwords.com sendiri telah terbukti sebagai web hosting terbaik indonesia karena telah menjual hampir 10.000 domain. Qwords juga mempunyai layanan hosting murah mulai Rp 1 / tahun khusus untuk parked domain. Sedangkan untuk hosting personal harga mulai Rp 5.000 rupiah per bulan.

Untuk pemesanan hosting bisa melalu email info@qwords.com atau menghubungi nomor hotline di call center 24 jam 0804-1-808-888. Semoga bermanfaat artikel 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2014 ini.

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya sangat bermanfaat sekali ..
    kalau untuk hosting saya lebih suka di idwebhost.com

    BalasHapus