Jumat, 10 Oktober 2014

Cloud Server Indonesia

Cloud server indonesia
Cloud Server Indonesia merupakah salah satu layanan yang disediakan oleh Qwords.com. Cloud Virtual Private Server (VPS),merupakan teknologi server side tentang operating system dan software yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar di bagi ke beberapa virtual mesin. Tiap virtual mesin ini melayani operating system dan software secara independen dan dengan konfigurasi yang cepat dan tepat.

Selain itu layanan Cloud Server Indonesia memberikan anda kemudahan menaikan atau menurunkan resource server anda seperti jumlah Core CPU maupun jumlah RAM sesuai kebutuhan anda atau biasa disebut On Demand. Anda layak berhati-hati jika ada layanan mengaku Cloud Server terutama di Indonesia tapi tidak bisa memberikan fasilitas On Demand karena teknologi ini yang membedakan dengan VPS.

Dengan menggunakan Cloud Server Indonesia maka website atau situs milik anda akan cepat diakses dari lokasi manapun karena data-data yang diakses bekerja secara independen. Inilah yang membedakan Cloud VPS dengan VPS biasanya. Tentunya harga Cloud VPS juga berbeda dibandingkan dengan layanan VPS biasanya.

Anda dapat memesan layanan Cloud Server Indonesia di Qwords.com atau melalui email info@qwords.com

2 komentar: