Selasa, 07 Oktober 2014

Tips Memilih Hosting Murah dan Berkualitas

hosting murah dan berkualitas

Di era modern seperti saat ini, hampir segala hal menggunakan internet. Mulai dari mencari bahan materi pelajaran, mencari tutorial merakit komputer, mencari resep makanan dan bahkan belanja pun sudah dilakukan secara online. Pebisnis dan pengusaha pun sudah banyak melakukan usahanya secara online. 

Semua online dan semua pasti membutuhkan hosting berkualitas agar website tidak down dan tidak rugi bahkan dicaci maki oleh customer karena website toko online kita tidak bisa diakses. Untuk mencari hosting berkualitas itu tidaklah sulit. Yang pasti kita harus waspada dan menteliti lebih dahulu mengenai data penjual hosting. Jangan sampai mudah tergiur dengan tawaran hosting murah tetapi tidak memuaskan sama sekali. 

Berikut ini beberapa tips memilih hosting murah dan berkualitas yang bisa anda gunakan dalam membeli hosting.

1. Perusahaan Hosting Dan Lokasinya

Pilihlah perusahaan hosting yang berada di lokasi yang sama dengan tempat tinggal anda. Hal ini memudahkan anda jika ingin berkonsultasi ataupun bertanya menganai hal teknis lainnya. Untuk di Jogja, anda bisa menggunakan layanan web hosting murah dan berkualitas dari Qwords.com

2. Harga Dan Kapasitas

Harga dan layanan yang diberikan harus seimbang. Hindari penyedia hosting yang menawarkan kapasitas berlebih dengan harga yang tidak di masuk akal ( seperti unlimited space dan bandwith ) mereka hanya melakukan overselling, menjual jauh melebihi kapasitas yang mereka miliki sebenarnya. ingat tidak ada yang unlimited di dunia hosting.

3. Layanan

Layanan konsumen memegang peranan penting dalam web hosting., pastikan dukungan teknis dari penyedia hosting 1x24 jam support dan live support chat.

4. Kualitas Server Webhosting

Sebelum membeli webhosting pastikan kualitas server dan akses nya mendukung, dalam hal ini menjadi point penting juga bagi para calon pembeli webhosting, kita tentunya tidak menginginkan terjadi sesuatu dengan website kita, seperti down, email yang lambat pengirimanya dan lainya.

5. Security Dari Server

Untuk yang 1 ini harus di perhatikan, kalau Anda membeli webhosting dengan harga murah, cek dulu tuh servernya udah bagus belum, Cek versi cpanel, php, WHM dan lainnya apakah menggunakan bajakan atau sudah expired. Dan cek security server berdasarkan testimoni para pengguna sebelumnya.

Itulah beberapa tips memilih hosting murah dan berkualitas yang bisa anda lakukan sebelum membeli hosting. Dan bila anda bingung mencari hosting murah jogja yang berkualitas, anda dapat menggunakan layanan Qwords.com Web Hosting Terbaik Indonesia. Dijamin anda akan terpuaskan atas pelayanan support yang ada.

1 komentar:

  1. kalo untuk yang newbie bisa maksimal kalo gak tau speknya mas?

    BalasHapus