Senin, 06 Oktober 2014

Layanan Hosting Murah dan Berkualitas di Jogja




hosting jogja

Layanan Hosting Murah dan Berkualitas di Jogja - Perusahaan PT Qwords Company International yang berpusat di Bandung kembali membuka kantor cabang di kota besar Indonesia. Setelah sebelumnya membuka kantor di Jakarta, Qwords kali ini membuka kantor cabang di Yogyakarta.

Qwords.com resmi membuka kantor cabang yang berlokasi di Jl. Perumnas no.89/299 seturan, CT, Depok Sleman, Yogyakarta. Dengan dibukanya kantor cabang ini, Qwords berharap bisa semakin maju dan menigkatkan layanan hosting murah dan berkualitas di Jogja. Setiap client ataupun pengguna layanan hosting dan domain dari Qwords, bisa berkonsultasi langsung dengan staff Qwords yang berada di Jogja.

Beberapa layanan hosting murah dan berkualitas di Jogja yang ditawarkan antara lain :



Qwords.com juga menyediakan berbagai pilihan lokasi server selain Indonesia yaitu di Singapore dan di Los Angeles, US. Anda dapat menyesuaikan lokasi server dengan target audience dari website yang akan anda buat.

Bagi blogger, internet marketing, karyawan ataupun pengusaha yang membuatuhkan hosting murah dan berkualitas di Jogja, Qwords siap membantu selama 24 jam sehari. Anda bisa menghubungi di nomor hotline Qwords +62 22 2535033 atau dengan mengunjungi situs Qwords.com.

1 komentar: